Selasa, 01 Oktober 2013

Jasa Pembuatan dan Pemasangan GRC Board


GRC Board Yang Multiguna

GRC board (Glass-fiber Reinforced Cement) adalah papan semen fiber-glass yang ringan, tahan kelembaban dan tidak mudah lapuk.  

GRC board tidak dapat terbakar (sesuai dengan hasil tes BS 476, Part 4:1970). Baik untuk sistem partisi yang memerlukan ketahanan benturan yang tinggi dan ketahanan terhadap api.

Karakteristik GRC board yang kuat dan tahan terhadap jamur dan rayap tidak hanya membuat bangunan yang berkualitas tetapi juga memastikan bangunan yang tahan lama dan mudah perawatannya. 


Permukaan GRC board yang halus dan datar, memudahkan proses finishing, dapat langsung dicat tanpa harus diplamir. GRC board mudah dalam penanganan dan penggunaannya, sehingga dapat mempercepat proses pemasangan.

GRC board sangat baik untuk sistem partisi kedap suara. GRC board dapat digunakan untuk partisi, plafon luar dan dalam, serta daerah yang terlindung pada gedung perkantoran, pabrik, hotel, sekolah, perumahan, apartemen, rumah sakit, dsb.


Ukuran standar yang tersedia yaitu: 1220mm x 2440mm dengan ketebalan 5,6,8, dan 10mm. Ukuran atau ketebalan yang di luar standar dapat dipesan. Penggunaan untuk plafon flush joint dapat menggunakan GRC board ketebalan 5mm atau 6mm. Untuk partisi, ketebalan yang digunakan adalah 6,8, dan 10mm. 
GRC board tersedia dalam 2 macam bentuk tepian, Tepi Rata (SE-Square Edge) dan Tepi Landai (RE-Recessed Edge).


Keunggulan
Dengan metode pemasangan rangka yang dapat dibuat dari kayu atau metal zincalume, celah yang terdapat di antara kedua lapisan GRC, dapat diisi dengan instalasi ME bahkan dengan bahan kedap suara (soundproof). Pekerjaan pun akan jauh lebih cepat dilaksanakan.

Pada kesimpulannya, material ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa dipertimbangkan, yaitu :
  1. Waktu pengerjaan yang lebih cepat dan lebih rapi daripada pengerjaan dinding konvensional,
  2. Lebih tahan terhadap kelapukan, rayap dan jamur
  3. Mudah pemasangannya dan juga maintenance pada saat penggantian material yang rusak
  4. Pada saat pengerjaan, lokasi kerja dapat lebih bersih daripada pengerjaan dinding konvensional
  5. Dengan kemudahan dan waktu pengerjaan yang lebih cepat maka berpotensi menghemat biaya konstruksi.

Aplikasi
GRC Board sangat cocok diaplikasikan untuk dinding luar, karena lebih tahan cuaca (panas & hujan), sehingga dapat diaplikasikan, untuk:
  •  Cladding / Dinding luar (tebal 9 & 12mm) 

  •  Cubical Toilet (tebal 15mm) 




  • Pagar Proyek (tebal 9mm)

  •  Lantai. Dimensi: 15mm x 1220 x 2440mm (berat 41kg)
Di Indonesia sekarang ini GRC juga banyak digunakan pada pembuatan kubah masjid dan masyarakat juga menyukainya dengan indikator semakin banyaknya kubah - kubah masjid yang menggunakan GRC karena hasilnya yang detail , perawatan mudah , kontruksi yang ringan , anti rayap ,pelapukan ,tahan terhadap air dan yang pasti adalah hasil yang sangat memuaskan.
Kami adalah penyedia jasa pembuatan dan pemasangan GRC dengan harga yang bersaing dan kualitas yang sangat baik dan bisa dipertanggung jawabkan hasilnya sebab kami sudah berpengalam di bidang ini .
Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami :
REPOEBLIK GRC Bojonegoro:
a/n : Agus Prayitno
081 335 575 095
085 711 968 975
email : diddooachmad@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar